Cerita Sukacita Melatih Silat Perisai Diri

Oleh, Mba Arini

Cerita Pagi saat Melatih Silat Perisai Diri di suatu tempat di SD...

Pagi jam 09.00 semua siswa SD berkumpul dilapangan...yahh walaupun terik matahari terasa menyengat tetapi tidak melunturkan semangat anak anak didik kami utk latihan...

Mereka sangat antusias dan semangat mengikuti latihan dengan materi yang kami berikan dari mulai hening pembuka pemanasan materi inti hingga hening penutup...

Tak terasa peluh keringat mereka bercucuran tapi mereka happy...

Hingga disaat sesi tanya jawabpun mereka bersemangat ...

Tanya jawab yang kami tanyakan adalah alasan mereka mengikuti ekstrakulikuler Silat Perisai Diri...

Dengan polosnya mereka menjawab...

"Aku ikutan silat PD  karena ingin sehat" 

"Aku latihan Silat PD karena aku ingin bisa beladiri"

"Aku selalu ditertawakan ketika aku tidak bisa lari jadi aku mau lari ku kencang makanya aku ikut  latihan PD"

"Badanku besar makanya aku ikut latihan agar badanku bisa kecil"

"Aku selalu di bully oleh teman ku makanya aku ingin ikut latihan beladiiri agar aku tidak di bully oleh teman temanku"

Begitu banyak alasan dan tujuan bocil bocil para penerus PD tersebut untuk ikut latihan silat PD dan alasanpun sangat beragam ...

Kami tersenyum dan memberikan jawaban yang mensupport mereka...

Bagi kami alasan tersebut menjadi motivasi kami untuk melatih serta berbagi ilmu dan kebaikan selama kami bisa ...

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan untuk tetap bisa mengamalkan serta membagi ilmu Silat Perisai Diri kepada siapapun dan dimanapun...Aamiin 🤲🤲🙏🙏😊😊

#berbagicerita&pengalaman 🙏🙏😊

Post a Comment

0 Comments